Curhat bodoh adalah sebuah situs yang berisi kata-kata bodoh dan kata-kata inspiratif. Situs ini menunjukan bagaimana menjadikan kegalauan menjadi karya-karya yang elegan.

Sepupu Gue Yang Baru Sama Imutnya Dengan Gue


Gue jelasin lagi kenapa gue akhir-akhir ini Cuma ngepost kegiatan konyol gue sehari-hari, ya gue lagi banyak tugas yang semuanya mepet, masih ada 2 laporan yang mesti gue tulis, 1 makalah yang mesti gue ketik, 1 tugas gambar yang mesti gue asistensiin tiap minggu, ada lagi tugas baru yang bakalan nguras isi otak gue dengan hitungan ini itu disetiap coretan gue nanti. Jadi gue tulis ini karena gue nggak perlu mikir buat nulisnya.
Hari ini lagi-lagi gue cuman bisa nulis seperti malam lalu, dan kemungkinan sampai awal januari tulisan seperti ini akan lebih banyak ada di halaman blog ini.

Dimulai dari bangun tadi pagi,
Seperti biasa gue yang anak lumayan rajin dilingkungan gue bangun jam 6.45 * buat yang mikir gue nggak sholat subuh itu salah, gue selalu bangun setiap alarm gue bunyi, alarm pertama gue bunyi jam 5.00 dan gue selalu bangun jam itu, gue lakuin sholat tapi sayangnya abis sholat mata gue ngajak merem lagi. Nah alarm selanjutnya jam 6.00 sama jam 6.30 gue slalu bisa matiin alarm itu tanpa bangunin mata gue, entah karena apa setiap alarm itu gue nggak pernah bisa bangun, alarm gue banguun abis tidur lagi itu biasanya di alarm jam 6.45 atau jam 7.00, itu alarm langganan gue buat mandi. Berangkat kuliah, bertemu dosen pagi-pagi terus pulang ngerjain tugas. Seperti biasa gue selalu semangat kayak serial kartun spongebob.

Cerita sebenernya yang mau gue ceritain disini bukan ini, tapi ini dia dibawah.
Tadi pagi gue dapet sms dari temen gue *yang ini diabaiin aja*, terus gue juga dapet sms dari om gue, spontan gue langsung buka sms ini, karena gue rasa ini penting soalnya jarang-jarang om gue sms gue pagi-pagi. Kaget gue setelah sms ini gue baca berulang-ulang dan isinya tetap sama yaitu istri om gue sekarang dirumah sakit dan udah ngelahirin, yang itu artinya gue dapet sepupu baru. Seneng gue men, akhirnya gue nimang adek bayi sekarang, dan yang bikin gue tambah seneng sepupu gue itu cowok, yang imutnya sama ama gue. Pulang kuliah langsung aja gue ke rumah sakit jengukin tu sepupu baru gue. Dan setelah lihat dia gue bercita-cita besok kalo ni sepupu udah bisa jalan, gue mau ajakin dia lari pagi tiap hari, biar dia sehat kayak gue *sakit perut diabaiin*. Gue bakalan post poto sepupu gue yang imutnya sama kayak gue itu. Gue lagi males ngubah fotonya, kebetulan sekarang masih ukuran gede, gue males upload kalo kede banget gini, ngabisin quota.

Udah ah, besok lagi, gue mau ngelanjutin nulis laporan gue, mau mati-matian ni gue nulis, besok benar-benar terakhir. Dan doa gue semalem dikabulin, tugas hidrolika dikumpul besok. Gue seneng gitu, tapi gue juga susah karena itu nambahin tugas gue yang banyak ini, belum lagi besok 2 mata kuliah yang gue ikutin adalah tugas kelompok gue maju presentasi. Gila ini buat gue pusing delapan keliling.

Title: Sepupu Gue Yang Baru Sama Imutnya Dengan Gue
Time:
Rating: 4.5
Publish by: Agung Anugrahito

2 komentar:

Main-nav-Menu (Do Not Edit Here!)

Follow New Hybrid Cars

 
z