Ada Ribuan Hal - 1


Ambilah pelajaran untuk semua yang telah anda lakukan!!!
Dan pelajaran berharga yang saya dapat hari ini adalah :

Pertama, “Teropsesi pada suatu hal itu adalah hal yang baik, dimana itu akan mudah membantu anda menemukan jati diri anda sekarang. Namun saat opsesi anda hanya tertuju pada hal yang satu, maka saat itulah badai kesusahan menerpa anda, percayalah, karena hidup bukan untuk satu hal, ada ribuan hal yang perlu anda lakukan untuk menyimbangkan kehidupan anda”.

Kedua, “Jangan takut mencoba hal yang baru, jika didalam kehidupan hari ini anda hanya melalukan  sesuatu hal yang anda tidak bisa? Lakukan sekarang atau hidup anda hanya akan basi ditelan kemajuan zaman”

Ketiga, “Tidur kelamaan itu tidak baik, timbul beberapa efek buruk, antara lain: tugas kuliah akan telat, jam makan akan mundur, dan kadang kehidupan siang anda tiba-tiba terasa habis karena saat anda terbangun azdan maghriblah yang menyambut. Tidur kelamaan itu tidak selamanya buruk, ada efek baiknya, antara lain: setidaknya itu akan menghemat biaya pengeluaran harian anda dan kemudian anda akan lebih bertambah pintar  membuat alasan untuk tugas yang telat. J

Hiduplah untuk suatu hal yang baik. Mulai memaknai hidup dengan menghargai hidup anda, maka anda akan tau bagaimana orang-orang sukses memulai kehidupannya.

Curhat by : Agung 

No comments: