Cara Mengendarai Motor Kopling Kawasaki Ninja 250R Terbaru

Cara Mengendarai Motor Kopling - Kalian pengen  bisa mengendari motor koplingkan, oke kalau gitu gue jelasin nih caranya mengendari motor kopling yang baik dan benar. Sebelum kalian mempraktekan cara ini sebaiknya kalian harus mempunyai motor koplingan seperti motor ninja 150, motor ninja 250, ...
Cara Mengendarai Motor Kopling Kawasaki Ninja 250R Terbaru

Render Kawasaki Ninja 250 2016 vs Cbr250rr 2016

Render Kawasaki Ninja 250 - Baru-baru ini sedang rame tentang peluncuran ninja 250 2016 yang semakin menggigit desainnya. Beberapa hasil render desainnya memang top banget, dan siapakah yang merender motor tersebut. Orang tersebut adalah orang yang paling populer dalam hal render-merender dalam ...
Render Kawasaki Ninja 250 2016 vs Cbr250rr 2016

Harga Knalpot Racing Ninja 250 Knalpot R9, Yshimura, Akrapovic dll

Harga Knalpot Ninja 250 - Nah gue baru sadar nih ternyata knalpot ninja 250 ini suaranya nggak ada yang nandingin. Ya entah karena motor ini sangat populer di indonesia atau entah karena apa yaa. So aksesoris motor ninja berupa knalpot ini pun harganya sangat bervariasi ada yang mulai harga 500 ...
Harga Knalpot Racing Ninja 250 Knalpot R9, Yshimura, Akrapovic dll

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Terbaru 2016 Versi ZX 25RR

Kawasaki Ninja 250 Fi 2016 Terbaru - Yoi memang gokil tenan motor kawasaki ninja 250 fi versi 2016 ini, sang ahli desainer memang membuat para pecinta motor ninja seolah-olah langsung pengen meminangnya dan dibawa kerumah untuk di betott gasnya... ngeeeeeng,. ngeeeeng.. eh salah blarrrrr blarrrr...
Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Terbaru 2016 Versi ZX 25RR

Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll

Harga Ban Motor Terbaru - Kebutuhan ban bagi seorang baiker itu sangat penting, tanpa ban sebuah motor yang mahal pun tidak bisa berjalan. Ban juga merupakan salah satu faktor terpenting dalam berkendara, seseorang yang tidak memperdulikan ban motornya bisa menyebabkan kecelakaan karena bisa t...
Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll

15 Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja

Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja - Naik motor sport ala motor ninja memang impian setiap orang, kayaknya sih gitu yaa.. gue pikir sih ada benernya karena gue aja kepengen bener naik motor ninja tapi belum kesampaian. Ngomong-ngomong kalian sudah berapa kali gonta ganti motor. Kalau gue sendiri ...
15 Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja

Motor Ninja RR 150 Motor Sport Dengan Super KIPS dan HSAS

Motor Ninja RR 150 | Tak berbeda jauh dengan motor sport Kawasaki Ninja 250, motor sport Kawasaki Mono R 150 atau yang lebih dikenal dengan nama Ninja RR 150 juga mempunyai spesifikasi yang memupuni sehingga banyak dicari oleh para pencinta motor sport. Berbeda dengan Ninja 150 yang dibuat untuk ...
Motor Ninja RR 150 Motor Sport Dengan Super KIPS dan HSAS