Saya Percaya



Saya percaya
Bahwa seberapa baik seorang teman, terkadang dia akan menyakitimu, dan yang harus kamu lakukan adalah memaafkan mereka.

Saya Percaya
Bahwa persahabatan sejati akan terus tumbuh, bahkan dalam jarak yang sangat jauh.
Begitu pula halnya dengan cinta sejati.

Saya percaya
Bahwa anda bisa melakukan sesuatu dalam sekejap, tetapi akan memberikan rasa sakit yang lama
dalam hidup.

Saya percaya
Bahwa membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menjadi seseorang yang saya inginkan.

Saya percaya
Bahwa anda harus selalu meninggalkan orang-orang yang anda cintai dengan kata-kata cinta. Karena mungkin ini terakhir kali anda melihat mereka.

Saya percaya
Bahwa anda akan terus berjalan setelah kegagalan yang anda alami.

Saya percaya
Bahwa kita harus bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan kita.

Saya percya
Mengendalikan sikap anda atau kontrol diri anda itu baik.

Saya percaya
Bahwa pahlawan adalah orang-orang yang melakukan apa yang harus dilakukan ketika perlu dilakukan, tanpa peduli konsekuensi yang akan dihadapinya.

Saya percaya
Uang itu adalah cara yang buruk untuk menjaga sesuatu.

Saya percaya
Bahwa teman terbaik saya selalu memiliki waktu bersama saya untuk melakukan sesuatu atau tidak untuk melakukan apa pun.

Saya percaya
Bahwa kadang-kadang orang-orang yang anda harapkan untuk mendukung anda ketika anda sedang down, akan menjadi orang-orang yang membantu anda bangkit kembali.

Saya percaya
Bahwa terkadang ketika saya marah saya merasa memiliki hak untuk marah, tetapi bukakn berarti memberikan  hak kepada saya untuk menjadi kejam.

Saya percaya
Bahwa hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang anda ingin, bukan berarti mereka tidak mencintai anda dengan cinta yang mereka miliki.

Saya  percaya
Bahwa kedewasaan berkaitan dengan pengalaman apa yang sudah anda alami.

Saya percaya
Bahwa tidak selalu cukup untuk dimaafkan oleh orang lain.
Terkadang anda harus belajar untuk memaafkan diri sendiri.

Saya percaya
Bahwa Tidak peduli  seberapa buruk anda tersakiti, dunia tidak akan berhenti untuk kesedihan anda.

Saya percaya
Bahwa latar belakang dan keadaan mungkin telah mempengaruhi siapa diri kita.
Tetapi kita bertanggung jawab untuk diri kita akan menjadi siapa.

Saya percaya 
Bahwa hanya karena dua orang bertengkar, bukan berarti mereka tidak saling mencintai, dan hanya karena mereka tidak saling membantah, itu tidk berarti mereka tidak bertengkar.

Saya percaya
Bahwa anda tidak harus terlalu semangat untuk mencari tahu rahasia.
Karena ini mungkin bisa mengubah hidup anda selamanya.

Saya Percaya
Bahwa dua orang bisa melihat hal yang sama persis dan melihat sesuatu yang sama sekali berbeda.

Saya percaya
Bahwa hidup anda dapat berubah dalam hitungan jam oleh orang yang bahkan tidak tahu tentang anda.

Saya percaya
Bahkan ketika anda berpikir anda tidak memiliki kekuatan lebih untuk memberi, tetapi teman meyakinkan anda, anda akan menemukan kekuatan untuk membantu.

Saya percaya
Bahwa orang yang anda sayangi dalam hidup adalah inti dari kehidupan.
Katakan kepada mereka hari ini betapa anda mencintai mereka dan betapa berartinya mereka untuk anda.




No comments: