Selamat Tinggal



Terkadang cinta sejati tidak memiliki akhir bahagia, karena cinta sejati tidak pernah berakhir.
Membiarkannya pergi adalah salah satu cara untuk mengungkapkan cinta kita.

Ya, aku memang mencintainya. Saya ingin menjadi yang terbaik dan mempertahankannya.
Tetapi aku tahu bahwa aku bukan yang terbaik.
Tidak peduli seberapa besar hati ini akan tersakiti aku harus membiarkannya pergi.
Sehingga dia akan tahu betapa aku mencintainya.
Mungkin jika aku beruntung, dia akan kembali.

Tetapi jika tidak, aku akan tetap melalui semua ini.

Tahukah anda ketika kita sedang  jatuh cinta, hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah mengucapkan selamat tinggal padanya.

Mengingat dirimu dan tersenyum, itu lebih baik daripada melupakanmu tetapi menangis.

Jangan menangis karena semuanya berakhir.
Tersenyumlah karena hal itu telah terjadi.

Ucapan selamat tinggal yang sebenarnya adalah ketika kita tidak pernah mengatakan hal itu.

Beberapa orang mengatakan,
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin bersamanya.
Jangan pernah menyerah jika tidak pernah bisa merelakannya.
Jangan pernah berkata anda tidak mencintainya apabila anda tidak bisa membiarkannya pergi.

Jangan kecewa pada perpisahan, perpisahan diperlukan sebelum anda dapat bertemu lagi dan bertemu kembali, setelah kehidupan ini.

Saya yakin kau dan aku akan bertemu lagi.
Ketika kita tidak mengharapkan itu tidak terjadi.
Dari kejauhan saya akan mengenali wajahmu.

Memeluknya lebih dekat ketika dia menangis.
Memeluknya saat dia merasa lebih dekat.
Saat dia membutuhkan seseorang yang tidak akan membiarkannya pergi.
Dan saat dia menahan air matanya agar aku tidak membiarkannya pergi.
Aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal pada saat sperti ini.

Akhirnya akupun sadar.
Seorang pria tidak pernah tahu bagaimana caranya untuk mengucapkan selamat tinggal.
Seorang wanita pun tidak pernah tahu kapan dia harus mengatakannya.

Aku mengucapkan selamat tinggal karena aku membencinya, padahal sebenarnya aku sangat mencintainya.

Selamat tinggal..................
Tuhan tahu kapan kita akan bertemu kembali.





No comments: