Malam Yang Indah Untuk Belajar

belajar malam


Malam Yang Indah Untuk Belajar. Emang belajar apa ya belajar apa aja deh mulai dari blogging, browsing,facebookan,twitter ran, dan mencari uang di dunia maya. Emang di dunia maya bisa cari uang ya bisa, saya aja dapat Rp.9000 dari iklan di adsense camp kalau dari google adsense itu yang lebih besar dan sangat menggiurkan sekali tapi beda antara blog yang indonesia dan blog yang inggris kalau mau bikin mending yang inggris lebih besar dolarnya..woooooowowowowowo
mantep cakkkkkk...hajar sikatttt...

Percayakah kalian bahwa jam 2 malam lebih indah untuk belajar. Menurutku sih itu hal yang sangat tidak biasa dan mungkin sesuatu banget deh,, buat kalian yang tidak terbiasa belajar malam memang susah mulai dari rasa malas,rasa ngantuk,rasa gak pengen pindah dari guling yang empuk. tapi jika merasakan sesuatu belajar di waktu malam itu sungguh luar biasa.

yahh waktu terus berjalan tak tau kapan berhentinya so ini udah malam atau bahasa inggrisnya on the night dan bulan pun sudah menyinari tempat tidurku dan waktunya mengakhiri curhatan bodohku..

cupku tu nu hoi hoi..

wassalamualaikum wr.wb

No comments: