Bahagia dan Sukses

Bahagia dan Sukses

Bahagia dan Sukses

 

          Siapa yang tidak kepengen bahagia dan sukses semua orang pasti menginginkannya.Tapi tidak mudah untuk mencapai itu semua ibarat jalan tidak selalu lurus pasti ada tikungan,belokan,dan bangjo.

Tapi jika kita sudah punya: 
"TEKAD"
"TEKUN"
"IMAN"
"ALLAH"

sebagai contoh dalam blog ini
"saya bertekad semoga blog ini bisa bermanfaat buat orang banyak di seluruh dunia"
"dan saya tekun posting terus supaya bisa update terus dan tidak itu-itu terus yang di bahas kalau itu-itu teruskan jadi bosan"
"iman diartikan sebagai kepercayaan, saya percaya allah itu ada karna allah memiliki 20 sifat" dan saya yakin blog ini bisa sukses dan bermanfaat buat orang lain
"saya masih ingat dengan ini Tulislah mimpimu dengan pensil dan serahkan penghapusnya pada Allah" 

jika rencana kita di setujui oleh allah alahkah bahagianya, rasa syukur selalu tercurahkan untuknya tapi apa daya bila rencana kita tidak di setujui oleh allah ..pasti  sedih dan kecewa tapi yang penting jangan putus asa kawan semangat karena allah.. 

karena itu rencana allah lebih baik dari pada rencana kita
allah swt bersabda dalam kitab sucinya
Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui.” (QS Al Baqarah: 216)
so semangat kawan untuk terus belajar dan bersukur atas nikmatnya

No comments: